Deretan Game Perang Offline Terbaik Untuk HP dan PC

Game perang offline terbaik - Battalion 1944

7 hari lalu

Kamu penggemar game? Bermain game memang menyenangkan, karena selain bisa melepas penat, juga melatih kecerdasan. Game bertema peperangan memang menjadi salah satu yang diminati para gamer. Sebab, game ini sangat memacu adrenalin sehingga membuat para penggunanya mendapatkan sensasi tantangan yang menyenangkan. Tentu saja, kamu pasti harus memilih game perang terbaik dan yang memungkinkan untuk dimainkan secara offline.

Banyak sekali game perang terbaik yang berkembang di smartphone maupun di PC. Namun, mayoritas game-game perang yang ada memang harus dimainkan secara online. Padahal game online mudah sekali mengalami kendala, misalnya ketika tidak ada akses internet, game ini akan susah dimainkan. Selain itu game perang online juga bisa menyebabkan paket data internetmu cepat habis.

Namun kamu nggak usah khawatir. Ternyata masih banyak kok game offline perang terbaik yang nggak kalah keren dengan game online dan bisa dimainkan di handphone maupun di PC.

1. Cover Fire: Sniper Shooting Games

Game perang offline terbaik - Cover Fire: Sniper Shooting Games

Cover Fire: Sniper Shooting Games – Photo via youtube.com

Game offline perang terbaik yang satu ini recommended untuk kamu mainkan, lho. Game berjudul Cover Fire: Sniper Shooting Games ini selain dapat dimainkan kapan pun dan di mana pun secara offline, juga memiliki kualitas grafis yang bagus (HD). Desain karakter, lokasi permainan, sampai efek peluru dan darah-nya memiliki kualitas grafis yang tinggi serta detail. Cover Fire adalah sebuah game rail shooter di mana ruang gerak pemain dan target (musuh) pemain sudah ditentukan di dalam permainan.

Ketika memainkan game ini, kamu akan menjadi sniper atau pembom dengan RPG (peluncur rudal / bazoka). Tantangannya pun nggak bisa asal mengikuti arah target. Misalnya saja saat menggunakan RPG, kamu harus bisa memperkirakan di mana letak jatuhnya rudal tersebut. Coba deh, game ini pasti seru abis. Kamu bisa men-download-nya untuk Android maupun iOS.

2. Tiny Troopers 2: Special Ops

Game perang offline terbaik - Tiny Troopers 2: Special Ops

Tiny Troopers 2: Special Ops – Photo via play.google.com

Tiny Troopers 2: Special Ops ini juga salah satu game offline perang untuk HP yang bisa kamu coba. Game perang dengan tentara imut ini bisa kamu gunakan di Android, iOS, Microsoft Windows, Windows Phone, maupun Sistem Operasi Macintosh. Coba deh unduh, soalnya game ini mendapat banyak respon positif dari para pengguna yang telah mencobanya.

Ukuran game ini nggak terlalu besar, jadi HP atau PC kamu nggak bakal gampang ngelag atau cepat panas. Kualitas grafis dan audionya pun patut diacungi jempol. Bikin nge-game jadi makin seru. Apalagi karakter tentara di game ini lucu abis.

3. Six Guns: Gang Showdown

Game perang offline terbaik - Six Guns: Gang Showdown

Six Guns: Gang Showdown – Photo via youtube.com

Game dari Gameloft berjudul Six Guns: Gang Showdown ini nggak bakalan mengecewakanmu deh. Game dengan mode offline ini bisa kamu mainkan di HP, baik Android maupun iOS dan juga di PC. Selain fleksibel, kamu nggak bakalan bergantung dengan koneksi internet deh. Hemat kuota pula!

Ketika memainkan game ini, kamu akan berperan sebagai koboi yang membasmi musuh berupa zombie maupun manusia. Di game ini pun terdapat beberapa misi dengan variasi
masing-masing dalam mode offline. Dijamin nggak akan bikin kamu cepat bosan dan pastinya nggak kalah seru dengan game perang online.

4. Drone Shadow Strike

Game perang offline terbaik - Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike – Photo via apkpure.com

Game offline perang terbaik bernama Drone Shadow Strike ini juga sangat recommended untuk kamu mainkan. Game bermode offline ini bisa kamu mainkan di smartphone Android. Dalam game Drone Shadow Strike, kamu akan mengontrol pasukan untuk menerbangkan drone tercanggih yang dilengkapi senjata menakutkan. Kamu akan menerbangkan tujuh jenis drone di mana setiap jenis memiliki atribut masing-masing.

Ketika bermain game ini, nuansa perang menggunakan drone tempur dengan misi menghancurkan semua musuh yang datang dari segala arah menuntut kamu untuk selalu fokus dan waspada. Selain itu, visual yang bagus dengan HD dan juga banyak konten yang disajikan bikin main game nggak akan cepat bosan.

5. Brothers in Arms 3

Game perang offline terbaik - Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 – Photo via youtube.com

Brothers in Arms 3 juga menjadi salah satu rekomendasi game offline perang untuk HP yang bisa kamu mainkan saat waktu luang. Game yang dibuat dan dikembangkan oleh Gameloft ini berlatar belakang perang dunia kedua dan dapat diinstall di Android, iOS, maupun Windows Phone. Wah, kebayang ‘kan betapa menantangnya game yang satu ini?

Saat memainkan game ini, kamu berperan sebagai tentara Amerika yang bertempur untuk membela negara. Selain berjuang melawan musuh, kamu juga harus bertahan menyelamatkan diri. Selain itu, sebelum masuk ke medan pertempuran, kamu akan diberikan cut scene yang menceritakan tujuan kamu dalam misi tersebut. Oh ya, mode permainan di game ini tersedia secara RAID maupun Campaign.

6. Gun War: Shooting Games

Game perang offline terbaik - Gun War: Shooting Games

Gun War: Shooting Games – Photo via play.google.com

Game offline untuk HP yang satu ini wajib banget kamu coba. Game yang diproduksi oleh Shooter Studio ini bisa kamu mainkan di Android maupun iOS. Gun War: Shooting Games ini memiliki 14 quest yang menarik abis.

Ketika bermain game ini, ada 50 senjata yang bisa kamu gunakan. Wah, bakalan nggak cepat bosen, ‘kan? Senjata-senjata tersebut juga bisa kamu upgrade supaya kemampuan untuk berperangnya meningkat. Coba deh game offline ini, nggak khawatir lagi deh tiba-tiba sinyal lemot atau koneksi internet hilang.

7. Call of Duty: WWII

Game perang offline terbaik - Call of Duty: WWII

Call of Duty: WWII – Photo via torrentsgames.org

Call of Duty: WWII ini merupakan salah satu game offline perang terbaik dan legendaris abis. Game ini recommended banget untuk kamu pasang di PC supaya makin puas bermainnya. Bisa juga nih dipasang di PS4 dan Xbox One. Kamu akan disuguhkan dengan penampilan grafis yang tajam dan bagus, tetapi memori penyimpanannya cukup besar.

Dalam game yang mengusung latar perang dunia II ini, kamu akan mendapatkan pengalaman-pengalaman seru dan menantang. Call of Duty: WWII ini mengangkat kisah penyerbuan USD 1st Infantry Division ke pantai Ohama di Normandy, Perancis (D-Day) tahun 1944 silam. Kamu akan bermain sebagai karakter Red Daniels maupun seorang karakter wanita satu lagi. Gimana, tertarik ‘kan?

8. Special Forces Group 2

Game perang offline terbaik - Special Forces Group 2

Special Forces Group 2 – Photo via youtube.com

Ada lagi nih rekomendasi game offline perang untuk HP, terutama smartphone Android dan iOS. Game yang dikembangkan oleh ForgeGames yang sebelumnya mengembangkan game Special Forces Group ini sudah lumayan terkenal. Banyak sekali keunggulan yang bisa kamu dapatkan, mulai dari grafis yang berkualitas tinggi sampai cara bermainnya yang bisa dikatakan mudah.

Game yang bisa dimainkan secara online maupun offline ini mudah dimainkan karena tombol – tombol yang ada sudah jelas kegunaannya, mulai dari tombol menembak, memperdekat penglihatan, lompat, jongkok, sampai reload. Kalau sudah terbiasa memainkan game ini, kamu pasti makin lincah deh. Coba aja!

9. Battalion 1944

Game perang offline terbaik - Battalion 1944

Battalion 1944 – Photo via youtube.com

Game perang offline untuk PC yang satu ini boleh deh kamu coba mainkan saat jenuh. Bisa juga dipasang di PS4 maupun XboxOne. Sensasi perang klasik dengan visual berkualitas tinggi akan membuat kamu makin seru bermain game ini. Senjata dan suasana jadul yang ada di game ini juga makin menarik. Apalagi sekarang game perang kebanyakan berkonsep modern.

Battalion 1944 yang dirilis oleh Bulkhead Interactive yang dirilis awal pada 1 Februari 2018 lalu ini banyak digemari lho. Coba deh pasang di PC kamu. Dijamin bakalan betah berlama-lama bermain game ini!

10. Respawnables

Game perang offline terbaik - Respawnables

Respawnables – Photo via play.google.com

Kalau kamu ingin game perang antimainstream yang beda dari yang lain, coba deh Respawnables ini. Respawnables sangat recommended untuk kamu yang mencari game offline perang terbaik terutama untuk HP. Game ini bisa kamu install di Android maupun iOS.

Yang unik di Respawnables ini adalah terdapat berbagai mode dan karakter dari berbagai film, misalnya MIB, Elysium, atau Ghostbusters yang dikemas dalam animasi 3D lucu. Menarik banget kalau kamu butuh game perang dengan suasana baru. Kamu bisa memainkan game yang dikembangkan oleh Digital Legends Entertainment ini secara online maupun offline. Download deh, ada 185 misi yang harus kamu capai, lho!

11. Squad Strike 3

Game perang offline terbaik - Squad Strike 3

Squad Strike 3 – Photo via apkpure.com

Masih ada lagi game offline perang terbaik yang wajib kamu mainkan. Squad Strike 3 memiliki gameplay yang realistis dan mirip dengan Counter-Strike: Global Offensive. Serunya lagi, kamu bisa memainkannya secara online dengan player lain maupun secara offline tanpa bergantung dengan koneksi internet.

Selain itu, kamu akan mendapatkan pengalaman yang makin menantang karena bisa bermain melawan bots dengan memilih sepuluh tingkat kesulitan, mulai dari yang termudah sampai yang tersulit. Kamu pun bisa berlatih kemampuan menembak dan strategi melawan bot sebelum memainkan mode multiplayer. Game ini bisa kok kamu mainkan di HP maupun PC.

12. Titanfall 2

Game perang offline terbaik - Titanfall 2

Titanfall 2 – Photo via youtube.com

Mau game offline perang untuk PC yang berkonsep futuristik? Kamu bisa mencoba bermain Titanfall 2 ini. Titanfall 2 memiliki konsep modern bergaya masa depan, bahkan nuansa perang juga dilengkapi menggunakan robot besar canggih. Seru, ‘kan?

Menariknya lagi, di sini kamu akan berperan sebagai seorang prajurit bernama Jack Cooper. Ia adalah pejuang dari kubu Militia yang berusaha menjadi seorang pilot Titan demi membebaskan tanah kelahirannya. Bertema masa depan, kamu akan dihadapkan dengan suasana-suasana seru yang mengagumkan. Oh ya, meski Titanfall 2 digarap menggunakan engine source yang bisa dibilang agak kuno, tetapi visual dalam game ini tetap terlihat fantastis. Tertarik?

13. Overkill 3

Overkill 3 – Photo via play.google.com

Game offline perang terbaik bernama Overkill 3 ini bisa kamu pasang di HP , baik Android maupun iOS, dan juga PC. Kamu bisa memainkannya secara offline dan juga online agar dapat bermain bersama para player dari seluruh dunia. Overkill 3 adalah game action 3rd person shooter. Game ini juga memiliki elemen permainan seperti beragam gameplay, pilihan senjata beserta upgrade-nya, boss fight, dan masih banyak lagi.

Overkill 3 dengan publisher Craneballs Studio dan juga Game Troopers yang merilis game ini menyatakan bahwa kualitas grafisnya setara dengan game konsol. Saat bermain, game ini juga memiliki endless mode sehingga kamu bertugas untuk bertahan dari serbuan musuh. Semakin bertahan lama, kamu akan menghadapi berbagai musuh yang lebih susah untuk dikalahkan. Nah, menantang ‘kan?

14. Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D – Photo via youtube.com

Masih ada nih game offline perang terbaik untuk HP, terutama Android yang bisa kamu mainkan tanpa bergantung koneksi internet. Dalam game ini, kamu akan berperang menggunakan helikopter yang sudah dibekali persenjataan lengkap seperti rudal, misil, dan senjata mesin lainnya. Game yang dikembangkan oleh Candy Mobile ini sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna lho.

Ketika bermain, kamu harus mengatur startegi sebaik mungkin agar bisa menghancukan kapal-kapal lawan yang menyerangmu bertubi-tubi. Oh ya, efek dan grafis yang menakjubkan bakalan biikin kamu nggak cepat bosan bermain game ini!

Nah, itu dia deretan game offline perang terbaik untuk HP dan PC yang bisa kamu mainkan saat waktu luang atau perlu refreshing ketika pikiran jenuh. Masing-masing memiliki karakterisitik dan keseruan tersendiri. Kamu tertarik mencoba bermain yang mana dulu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *