Daftar Hp Android Dengan Kamera Bagus Untuk Selfie

9 bulan lalu, by digitek

Huawei P30 Pro

Salah faktor yang menentukan dalam pembelian Hp android dan smartphone android adalah dari segi kamera. Kamera hp android yang bagus untuk selfie dan foto – foto tentunya memiliki peluang besar untuk lebih banyak di pilih oleh penguna. Kamera bagus dan juga harga yang tidak terlalu mahal juga merupakan keunggulan smartphone dan hp android.

Harus diakui kita mengambil selfie dan foto sangatlah sering. Media sosial mempermudahkan kita untuk membagikan semua foto – foto selfie kita. Instagram, facebook, twitter, ketiganya masih sangatlah populer digunakan di Indonesia, terutama Instagram.

Baiklah kita akan membahas daftar Hp android dengan kamera bagus untuk selfie, kita akan melihat list dan daftar sebanyak mungkin sehingga anda bisa melihat spesifikasi kamera yang ditawarkan.

1. Redmi Note 7 by Xiaomi

Redmi Note 7

Photo via ghsell.com

Nah, salah satu hp dari Redmi yang keluar di tahun 2019 ini dan merupakan hp android yang memiliki kamera terbaik, dengan harga yang sangat terjangkau. Redmi note 7 disebut sebagai smartphone murah dengan spesifikasi sekelas flagship.

Dikatakan oleh Xiaomi bahwa smartphone ini memiliki dual kamera dengan 48 MP+5 MP kamera belakang. Untuk kamera selfie sendiri 13 MP kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai kamera selfie. Hasil dari foto selfie dengan kamera ini sangatlah memuaskan dengan berbagai fitur yang ditawarkan, beauty face, dan fitur – fitur lain.

Anda akan bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga mulai dari Rp.1,900,000. Kalau anda beruntung anda akan mendapatkan hp android ini dengan harga 1,9 juta, karena dipasaran harganya sekitar 2,3 juta.

2. Redmi Note 6 Pro

Redmi Note 6 PRO

Photo via techiestechguide.com

Redmi note 6 pro ini merupakan hp android dan smartphone android yang sudah dirilis pada tahun lalu yaitu tahun 2018. Redmi note 6 pro ini merupakan salah satu hp android dengan kamera selfie terbaik di kelasnya. Dengan dual kamera depan masing – masing 20 MP dan 2 Mp ini membuat selfie anda akan sangat bagus. Fitur depth sensor dan juga HDR yang bisa diterapkan di kamera depan menambah selfie menjadi lebih cantik.

Masalah performa juga tidak bisa dianggap remeh, walaupun tidak seperti kakaknya redmi note 7 yang sudah dibekali snapdragon 660, redmi note 6 pro ini dibekali dengan snapdragon 636 yang juga sudah sangat baik performanya. Redmi note 6 pro ini dijual dengan harga mulai dari 1,9 juta di website resmi xiaomi Indonesia.

3. Vivo Y17

Satu lagi produsen smartphone dan hp android dari negeri tirai bamboo, yaitu Vivo. Pada bulan April 2019 yang lalu vivo mengeluarkan satu buah hp android dengan seri Y17, dengan kisaran harga yang ada sekarang kira – kira 2,5jutaan. Smartphone android yang satu ini memiliki kelebihan di sisi kamera depannya dengan 20MP dan juga memiliki beberapa fitur yang bisa mendukung hasil kamera menjadi lebih baik.

Selain kamera depan yang sangat bagus untuk selfie, kamera belakangnya juga memiliki kelebihan yang lain. Dengan tiga kamera belakang 13MP , 8MP, dan 2 MP perpaduan lensa wide angle, depth, ini membuat hasil foto menjadi lebih maksimal.

4. Vivo Y91 2019

Vivo Y91 2019

Photo via vivo.com

Karena kesuksesan yang didapatkan oleh vivo dengan seri Y91, di tahun 2019 kemarin vivo kembali mengeluarkan Vivo seri Y91 2019. Dengan fitur fingerprint baru, vivo ini ingin mejual hasil kamera yang sangat maksimal. Kamera depan dengan 8MP dan ditambahkan fitur AI – face beauty, dan berbagai fitur lainnya yang bisa menghasilkan foto selfie secara maksimal.

Harga Vivo Y91 2019 ini cukup terjangkau dan termasuk ke harga hp android dengan pasaran menengah ke bawah. Anda bisa mendapatkan Vivo Y91 2019 ini dengan harga mulai dari 1,8 jutaan.

5. Oppo F11 Pro

oppo f11 pro

Photo via oppo.com

Walaupun Oppo F11 Pro ini sudah keluar di akhir tahun 2018 yang lalu, tapi hp android masih sangat layak untuk disebut sebagai hp android dengan kamera yang sangat bagus untuk selfie. Oppo F11 Pro ini juga merupakan pelopor hp android yang mungkin menggunakan kamera terpisah dari bodi utama. Jika diperhatikan bezelnya sangat tipis sehingga ukuran layer terlihat lebih besar.

Fasilitas kamera belakang dengan dual kamera 48MP dan 5MP dan mengunggulkan pemrosesan foto untuk hasil yang lebih maksimal di pencahayaan yang kurang. Selain itu kamera depan menggunakan kamera dengan resolusi 16MP sehingga membuat selfie anda akan sangat maksimal. Dari segi kamera F11 Pro ini sangatlah unggul.

Oppo F11 pro ini terbilang smartphone dengan harga yang cukup mahal dengan harga sekitar 4,5jutaan. Jadi siap – siap merogoh kantong lebih dalam jika ingin membeli smartphone yang satu ini.

6. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro

Photo via theverge.com

Satu produsen smartphone dari china yang beberapa waktu yang lalu bersitegang dengan pemerintah AS yaitu Huwei. Huawei P30 Pro merupakan hp android terbaik dari segi kamera selfie maupun kamera belakang, atau bisa dibilang dan dijuluki sebagai salah satu smartphone kamera di tahun 2019 ini. Terlepas dari semua rumor dan sengketa yang dialami oleh Huawei, tentunya.
Seperti yang kita ketahui bahwa Huawei tidak diijinkan lagi untuk memakai system operasi Google, yaiut Android sehingga Huawei harus membuat sendiri system operasi milikinya. Huawei P30 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32 MP dan juga kamera belakang 40MP (ada tiga kamera di bagian belakang).

Fitur – fitur manual kameranya juga sangat mendukung berbagai situasi, untuk outdoor, tempat – tempat kurang cahaya, portrait, landscape, semua bisa disesuaikan. Huawei P30 Pro sendiri bekerjasama dengan pabrikan lensa leica, yang sudah bertahun – tahun berpengalaman di bidang fotografi, sehingga Huawei p30 Pro ini bisa dijadikan pilihan hp android selfie anda.

7. Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6

Photo via asus.com

Jika berbicara mengenai hp android yang bagus untuk selfie mungkin Asus Zenfone 6 ini tidak bisa di remehkan. Baru saja dirilis pada bulan April 2019 kemarin, hp android yang satu ini merupakan salah satu kandidat daftar hp android dengan kamera bagus untuk selfie. Memiliki teknologi yang hamper sama dengan Oppo, Asus Zenfone 6 memiliki kamera slide, yang terpisah dengan bodi utama smartphone.

Dengan kamera depan mencapai 8MP dengan teknologi OIS, lebih memungkinkan kestabilan dalam mengambil video dan juga foto. Fitur – fitur lainnya seperti beautify, Ai focus menambah kualitas foto yang didapatkan menjadi lebih berkualitas dan bagus tentunya.

Untuk mendapatkan Asus Zenfone 6 ini merupakan hp android yang berada di harga kisaran menengah ke atas, sehingga membutuhkan dana lebih untuk bisa mendapatkan hp android yang satu ini. Namun scara resmi di website asus memang belum ditampilkan produk Asus Zenfone 6 ini, kemungkinan karena memang belum rilis di Indonesia. Kemungkinan harga dari smartphone ini mencapai sekitar 3 – 5 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *