Buktikan Sendiri! Aplikasi Selebgram Agar Kamu Cepat Populer

1 tahun lalu, by digitek

aplikasi selebgram

Kamu wajib coba Aplikasi Selebgram Trending ini!

Siapa sih yang nggak mau sukses? Kerja ringan, nggak terikat waktu, tapi penghasilan besar banget! Apakah ini pekerjaan idaman kamu?

Kebanyakan mindset orang menggambarkan sosok seorang yang sukses dengan pekerjaan yang mapan. Jadi guru, PNS, atau pekerja bank itu dianggap orang yang paling sukses dengan penghasilan yang besar. So, nggak heran deh kalau hampir sebagian besar orang menempuh pendidikan yang tinggi buat menggapai pekerjaan ini.

Tapi apakah kamu peka kalau sekarang di era millenial ini kamu bisa lebih sukses dari orang dengan jabatan-jabatan itu? Bahkan, kamu nggak perlu keluar rumah buat cari kerja. Cukup main Instagram aja, duit bakal terus mengalir!

Yaps, betul banget! Selebgram adalah pekerjaan yang cocok buat kamu yang suka banget main Instagram. Nggak perlu stress karena takut sama boss atau dikejar deadline pekerjaan. Bahkan, pekerjaan itu bisa dibilang sebagai hobby kamu.

View this post on Instagram

akhirnya ketemu gagak ntah apa yang merasukimu.

A post shared by RICIS (@riaricis1795) on

Bahagianya lagi, jadi selebgram nggak butuh waktu yang lama dan effort yang lebih! Semua berjalan otomatis. Asalkan kamu ngerti rahasianya!

Daripada penasaran dan bertanya-tanya tentang rahasia cara cepat menjadi selebgram, lebih baik bongkar langsung aja yuk!

Aplikasi Selebgram Terbaik Update!

Kayak yang aku bilang di atas, jadi selebgram itu nggak sesulit yang kamu bayangkan. Semua akan berjalan lebih mudah dan serba otomatis dengan bantuan aplikasi selebgram paling populer ini. So, semua aspek mulai dari editing dan bikin konten berkualitas di Instagram, branding, hingga pola marketing udah ada di aplikasi ini.

Aplikasi Konten Instagram

Penasaran kenapa konten Instagram selebgram itu keren-keren banget? Apa mereka menyewa tim sendiri untuk melakukan semua itu?

Nggak! Hampir semua selebgram nggak punya tim khusus buat edit konten, baik foto ataupun video mereka. Kecuali mereka yang udah populer banget dengan penghasilan yang luar biasa, kayak Ria Ricis, Atta Halilintar, Anya Geraldine, Awkarin, dan teman-teman lainnya.

Rahasia mereka cuman 1, yaitu aplikasi edit konten. Dengan aplikasi mobile ini, dijamin deh kalau kamu bakal bisa bikin konten berkualitas sekelas selebgram. Apalagi beberapa aplikasi ini dilengkapi dengan fitur editing advanced dengan hasil yang luar biasa! Artinya, selain bisa mengatur fitur dasar kayak brightness, sharpness, crop, dan saturation, kamu juga bisa edit filter, layout, dan bahkan tone gradasinya.

Saya udah pilih dan sortir beberapa aplikasi terbaik untuk edit foto. So, kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan keinginan kamu ya.

  1. Flickr: aplikasi editing foto buat Android dan iOS.
    Keuntungan:
    – Semua fitur basic tersedia, mulai dari brightness hingga saturation.
    – Dilengkapi juga foto yang bisa kamu donwload dan auto filter waktu selfie langsung, serta ada fitur pengatur layout.
  2. Adobe Lightroom: tersedia untuk Android dan iOS.
    Keuntungan:
    – Fitur basic tersedia.
    – Auto focus waktu selfie, fitur lensa geometri Samsung Note 8, fitur brush.
    – Ada elemen tambahan kayak Face Recognition, Cloud Sync (fitur tambahan ini khusus subscriber).
  3. PicsArt: bisa didownload user Android dan iOS.
    Keuntungan:
    – Fitur basic lengkap sama persis kayak PhotoShop.
    – Kamu juga bisa akses sticker, fitur face-tuning, border, overlays, flares lensa, frames, dan drawing.
    – Bahkan, aplikasi ini juga punya fungsi sebagai social sharing.
  4. VSCO: Tersedia untuk Android dan iOS.
    Keuntungan:
    – Fitur basic lengkap tersedia + Skin Tone, Grain, dan Fade.
    – Fitur eksklusif kayak Border, HSL adjustment, preset eksklusif dan keren, fitur edit video, dan kontes edit foto.
    – Fungsi tambahan sebagai platform social sharing.

So, mau pilih yang mana?

Aplikasi selebgram sukses

aplikasi edit foto mobile

Jangan lupa juga ya buat menyesuaikan persyaratan sistem smartphone kamu dengan aplikasi yang kamu pilih. Kalau sampai specs smartphone kamu lebih rendah dari syarat sistem aplikasi ini, udah pasti smartphone kamu bakal hang. So, pilih yang pas sama spec HP kamu sekarang ya.


Aplikasi Selebgram untuk Branding

Jangan lupa kalau Selebgram itu butuh branding yang luar biasa. Branding inilah yang bisa mengantarkan Ria Ricis dan Selebgram besar lainnya untuk merajai dunia online. Jika branding ini udah terbentuk, maka apapun bisnis dan pekerjaannya bakal bisa sukses.

Tapi masalahnya, Branding ini butuh waktu yang lama banget. Ria Ricis aja butuh kurang lebih 2 tahun untuk jadi ‘Ratu Squishy’ dengan perjuangan yang luar biasa.

Terus, apa kamu mau menempuh waktu yang panjang banget cuman buat branding? Apa kamu yakin bakal buang-buang duit banyak untuk menyewa seorang brander dengan hasil yang bahkan kamu aja belum ngerti?

Tenang! Sekarang semua serba otomatis. Ada aplikasi selebgram yang khusus fokus untuk branding di social media.

  1. Followers for Instagram. Cocok untuk user Android dan iOS.
    Keuntungan:
    – Bisa dipakai di HP dan Komputer.
    – 100% GRATIS dan simpel.
    – Followers dan Likes asli, baik dari user lokal maupun bule.
    Kelemahan:
    – Khusus untuk user Instagram.
    – Beberapa fitur harganya mahal.
  2. Followers and Unfollowers. Khusus untuk Android.
    Keuntungan:
    – Followers Asli.
    – Fitur mengetahui siapa yang unfollow.
    Kelemahan:
    – Khusus untuk user Android.
    – Menambah Followers manual.
  3. Free Followers & Likes. Khusus untuk Android.
    Keuntungan:
    – Fitur hashtag terfavorit.
    – 100% GRATIS Followers, Likes, dan Quotes yang cocok buat foto kamu.
    – Platform social sharing.
    Kelemahan:
    – Khusus untuk Instagram.
    – Design kurang bagus.
  4. Resellerindo. Aplikasi berbasis web untuk menambah followers secara cepat.
    Keuntungan:
    – Banyak Fitur dan Layanan
    – Ada 2 plan, yaitu Standart dan Premium
    – Banyak Bonus
    Kelemahan:
    – Belum tersedia versi Android dan iOS
    – Bayar pendaftaran

Kenapa aplikasi selebgram untuk branding ini isinya followers dan likes Instagram?

Perlu kamu tahu bahwa Instagram menentukan kredibilitas suatu akun nggak lain adalah dari jumlah interaksi atau engagement nya. Followers, likes, comments, views, dan reach serta metrik lain di Instagram itu termasuk dalam engagement. Jadi makin banyak followers, likes, comments dan unsur lainnya di Instagram, makin terpercaya akun kamu.


Aplikasi Management Social Media

Percaya atau nggak, Selebgram juga butuh banget yang namanya management. Nggak cuma dalam bentuk gaya fotografi dan jadwal meet and greet aja, tapi social media juga butuh management. Contohnya kapan harus upload konten, jam berapa rata-rata followers itu aktif, hingga analisa konten apa yang paling disukai oleh followers itu masuk dalam kategori management.

Tentu aku yakin banget deh kalau kamu juga butuh management. Tapi, biaya yang musti kamu keluarkan buat membentuk team khusus menangani management ini juga nggak murah! Kalau tetap nekat, bisa jadi penghasilan kamu dari endorse habis buat bayar team aja, dan bahkan bisa minus juga!

Tapi kamu nggak perlu khawatir. Ada banyak banget aplikasi profesional yang menawarkan jasa management. Aplikasi selebgram ini punya fungsi yang vital banget, baik dalam analisa konten, waktu, hingga banyak analisa lead! Coba deh perhatikan 4 aplikasi selebgram management keren ini.

1. Hootsuite

Aplikasi management pertama ini punya hampir semua aspek management yang kamu butuhkan. Jadi, apapun channel social media kamu, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, YouTube hingga Pinterest, Hootsuite bisa. Total ada 35 channel social media yang bekerjasama dengan Hootsuite.

Fitur paling keren dari Hootsuite adalah analisa social medianya. Ada 200 metrik khusus interaksi atau engagement, marketing, hingga lead yang bisa kamu lihat disini. Selain itu, kamu juga bisa mengimpor data itu dalam bentuk excel untuk kemudian kamu gunakan dalam kampanye selanjutnya.

Fitur unggulan lainnya adalah auto scheduling atau auto posting. Artinya, kamu nggak perlu lagi posting manual. Cukup isi jadwal yang ada di Hootsuite sesuai dengan hari, tanggal, dan jam, maka Hootsuite akan otomatis upload konten itu.

aplikasi selebgram populer Indonesia

tampilan dashboard hootsuite

Keuntungan:

  1. Aplikasi selebgram management paling kompleks dan bagus
  2. 35 Channel tersambung dengan Hootsuite
  3. Powerful Auto Scheduling atau Auto Posting
  4. Metrik analisa yang lengkap
  5. Bisa ambil foto dari Google Drive, DropBox, Giphy, dan OneDrive.
  6. Tersedia dalam Ekstensi browser.

Harga:

  1. Plan GRATIS
  2. Plan Professional mulai 19 US Dollar per bulan
  3. Plan Team mulai 129 US Dollar per bulan

2. Sprout Social

Aplikasi selebgram management yang satu ini hampir sama kayak Hootsuite, tapi lebih simple dan mudah. Social Sprout punya support 5 channel social media, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Linkedln, dan Pinterest. Fokus aplikasi ini adalah scheduling atau auto posting.

Fitur lain yang bisa jadi lirikan kamu adalah fitur tagging. Fungsi utama dari fitur ini adalah untuk melakukan sortir sesuai dengan tag yang kamu gunakan. Contoh, kamu pakai tag “interaksi social media 2019” maka tag “interaksi social media 2018” akan tampil juga. Artinya, kamu bisa melakukan revisi dan memperbaiki kampanye yang ada itu.

Fitur keren terakhir adalah adanya sugesti atau rekomendasi keyword, hashtag, mention dan interaksi lainnya. Jadi, kamu bisa melakukan analisa tentang konten yang bisa kamu pakai ulang, kesalahan konten, dan bahkan feedback yang harus kamu jadikan kenyataan.

aplikasi selebgram populer dan hits

monitor social sprout

Keuntungan:

  1. Punya koneksi untuk 5 channel social media.
  2. Diperkuat dengan fitur analisa tag.
  3. Fitur untuk melakukan kolaborasi yang bagus.
  4. Metrik untuk perkembangan interaksi dan kampanye Facebook.
  5. Fitur analisa dan rekomendasi keyword, hashtag, mention dan engagement lain.

Harga:

  1. Free Plan
  2. Plan Professional 99 US Dollar per bulan

3. Sendible

Aplikasi Selebgram management terakhir adalah Sendible yaitu sebuah aplikasi khusus untuk fokus pada lead generation atau mendatangkan calon customer. Dari fungsinya aja udah kelihatan banget kalau aplikasi ini keren banget. So, kamu bisa mendatangkan traffic berkualitas yang akan jadi customer dan bayar kamu dengan biaya endorse.

Fitur pendukung utama untuk mendatangkan traffic ini dikenal dengan nama “Keyword”. Artinya, kamu harus benar-benar bermain kayak SEO untuk mendatangkan lead berkualitas itu. Tapi tenang aja, ada laporan dan monitor sendiri yang bisa kamu gunakan untuk mengevaluasi keyword yang kamu gunakan selama ini.

Bahkan kerennya lagi, 20 channel social media bisa kamu akses via Sendible, termasuk Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan lainnya. Selain itu, Blogger, Google Business, Facebook Page juga bisa terkendali cuma dengan Sendible.

So, udah pasti kalau fitur SEO lainnya juga ikut jadi fokusnya. Google Analytics dan metric lead generation lainnya tersedia yang penting untuk kamu lihat dan pelajari. Lebih dari itu, semua jadwal social media yang udah kamu bikin bisa langsung kamu kirim via email otomatis ke semua teman kerja dan partner kamu.

aplikasi otomatis social media

monitor sendible desktop

Keuntungan:

  1. Channel luas meliputi 20 social media dan platform SEO dan bisnis
  2. Fitur analisa keyword lengkap dengan monitor.
  3. Fitur scheduling atau auto posting.
  4. Fokus dan berkualitas

Harga:

  1. Micro Plan 29 US Dollar per bulan

Kesimpulan

Jalan kamu buat jadi selebgram makin mudah dan nggak perlu berdarah-darah. Cukup pakai aplikasi selebgram ini, kamu bisa bersaing sama selebgram lainnya dengan cepat. Aplikasi itu nggak cuma terdiri dari aplikasi engagement atau penambah followers Instagram aja, tapi juga aplikasi management.

Dengan semua aplikasi ini, udah dijamin deh kalau kamu bakal jadi selebgram paling hits di Indonesia. Yang pasti, duit dan penghasilan kamu bakal langsung melejit drastis. Nggak bakal ada lagi nih galau karena bokek. Bahkan, kerja pun kamu cukup selfie dan upload konten di Instagram.

Buat kamu yang suka banget tips dan perkembangan social media, yuk ikutin terus perkembangan kita di Digitek.id ya. Ada banyak tips dan trik seputar social media yang bisa bikin kamu makin pro dan sukses. Jangan lupa juga buat subscribe ya biar nggak ketinggalan info update dari kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *