Apex Legends Mobile Versi Beta Segera Rilis

2 minggu lalu, by Digitek

Apex Legends Mobile

Setelah diumumkan akan hadir ke versi mobile tapi tidak ada kejelasan lebih lanjut, EA akhirnya memberi titik terangg tentang keberadaanya.

Untuk merealisasikan agar Apex Legends Mobile nyaman untuk dimainkan, mereka menggelar beta test yang akan dimulai akhir bulan April. Filipina dan India dipilih sebagai negara tempat beta test pertama kali.

Test akan dijalankan di Android dan memperluasnya ke iOS jika sudah berjalan cukup lama. Mereka juga akan memperluas wilayah beta test seiring berjalannya waktu dan membuka pre-registrasi. Rencananya beta pertama akan dirilis akhir bulan April 2021.

Fitur yang Akan Dihadirkan Pada Apex Legends Mobile

Apex Legends Mobile Versi Beta Segera Rilis

via EA

EA telah mengonfirmasi bahwa sejumlah fitur penting membuat game versi mobile ini berbeda dibanding versi PC-nya.

Sejumlah fitur tersebut antara lain desain khusus Touch Screen Mobile. Apex Legends nantinya akan memberikan desain game yang khusus diperuntukkan platform mobile. Touchscreen akan dibuat intuitif dan memudahkan para pemain untuk mengontrol gameplay.

Game ini juga bersifat Free to Play atau gratis untuk dimainkan. Tapi, seperti halnya game battle royale lainnya, ada pembelian dalam aplikasi seperti skin, kosmetik, senjata, dan lainnya.

Apex Legends Mobile akan mengusung sistem gameplay yang adil dengan membuat server khusus mobile yang terpisah dari versi Konsol dan PC.

Game ini nantinya akan menghadirkan konten battle-pass yang bisa dibeli pemain. Dalam battle pas juga akan ada item gratis sebagai hadiah jika sudah berhasil menyelesaikan misi.

karakter

via Apex Legends

Map favorit Apex Legends adalah Kings Canyon. Kemungkinan besar, versi mobile juga akan menampilkan map yang sama dengan sejumlah modifikasi.

Selain itu, semua karakter Apex Legends akan tersedia di versi Mobile.  Tapi pastinya bertahap tidak langsung semua karakter dihadirkan.

Spesifikasi Smatphone Untuk Memainkan Apex Legends versi Beta

spesifikasi

via Pixabay

Saat ini, belum ada spesifikasi resmi untuk Apex Legends Mobile. Tapi, laporan IGN India terbaru berspekulasi bahwa game ini membutuhkan chip Snapdragon 625 atau lebih tinggi untuk Android.

Sementara untuk iOS, chip A11 Bionic atau yang lebih tinggi cukup menjalankan Apex Legends Mobile versi beta.

Intinya, jika perangkatmu bisa menjalankan PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile di pengaturan tinggi, kamu mungkin juga bisa menginstal Apex Legends Mobile.

Tencet dilaporkan sebagai developer Apex Legens untuk EA tapi dibawah pengawasan Respawn, Developer asli Apex Legends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *